Tunjukilah Titik Terang Ya Allah


Minggu, 29 Agustus 2021 Pukul 20:00 Wib

Hari - hari yang di lewati pagi hari bangun tidur - Main hp (bukak fb,wa,ig, nonton youtube, main ml) sepanjang hari sampai malam - lalu tidur.

Kalau tidak salah ini adalah bulan ke-5 setelah lulus dari smk, bulan pertama ' kedua terasa masih enjoy, tapi seterusnya merasa dan berfikir 'kayak nya aku ga bisa gini terus deh' harus ada yang ku lakukan ga bisa terus menerus begini.

'Aku merasa pintar dan berfikir yang ku lakukan ini baik yaitu di saat menonton motivasi mendengar dan melihat kata - kata bijak, makna kehidupan NAMUN di sisi lain aku ngerasa ini hanya sebuah teori dan asupan untuk otak/hati TAPI yang lebih penting dari itu adalah mempraktekkan/menerapkan nya dalam kehidupan sehari - hari.'


Asalan aku tidak memilih kuliah hingga detik ini adalah aku khawatir aku hanya membuang - membuang uang dan tidak ada buah yang bisa di ambil dari kuliah.

Karena melihat dari lingkungan yang nyata dan terdekat aku mikir nya 'dia berhasil lulus kuliah dan bisa dapat pekerjaan itu karena koneksi saudara atau kata orang dalam istilahnya.

Dan satu khawatiran, Apa aku akan mendapat 'privilage' seperti itu di saat lulus kuliah nanti??

karena aku belum menemukan role/tokoh nyata di lingkungan terdekat ku bahwa dengan gelar sarjana bisa mendaftar suatu pekerjaan tanpa 'privilage' atau referensi tentang orang-orang terdekat ku kurang jauh...maybe

Inti keinginan dari catatan ini semua, semoga saya bisa mendapat jalan terbaik untuk saya. Aamiin.

Mungkin tulisan ini tidak runtun cerita nya atau ada yang kurang dimengerti, sebab aku menulis nya dalam keadaan apa yang terbesit di pikiran saat ini.


Bismillah


 

0 Response to "Tunjukilah Titik Terang Ya Allah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel